Minggu, 10 Februari 2013

PAUD Al-Bunayyah Kota Serang Butuh Bantuan

Serang, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Bunayyah Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, saat ini tengah membutuhkan biaya untuk pembangunan gedung sekolah sebanyak dua lokal. PAUD Al-Bunayyah berdiri sejak tahun 2010 dan telah meluluskan siswa selama dua periode. Akan tetapi, sampai sekarang kondisi bangunannya masih cukup memprihatinkan sehingga daya tampungnya yang masih minim. Sementara itu, PAUD Al-Bunayyah Kaligandu, Kota Serang, tercatat pada tahun 2012 yang lalu sempat meraih juara mewarnai tingkat nasional yang diselenggarakan oleh sebuah penerbitan majalah yang ada di ibu kota Jakarta. Demikian dikatakan Kepala Sekolah PAUD Al-Bunayyah Kaligandu, Kota Serang, Nyi Mas, diruang kerjanya, baru-baru ini.
Nyi Mas mengungkapkan, sejak PAUD Al-Bunayyah berdiri dan mengantongi izin operasional dari Dinas Pendidikan Kota Serang hingga sekarang ini belum prnah mendapatkan bantuan dari pemerintah Kota Serang maupun pemerintah Provinsi Banten. “Kami minta agar pemerintah segera memberikan bantuan dana untuk pembangunan gedung sekolah. Sehingga proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan berjalan lebih maksimal,” kilahnya. Diharapkan, sambung dia lagi, animo masyarakat yang terbilang cukup tinggi untuk menyekolahkan anak-anaknya ke PAUD Al-Bunayyah itu setelah dibangun kelak akan bisa tertampung seluruhnya. “Saat ini PAUD Al-Bunayyah terpaksa tidak bisa menampung seluruh siswa yang akan sekolah lantaran daya tampungnya yang masih terbatas,” katanya.
PAUD Al-Bunayyah Kaligandu, Kota Serang, saat ini bangunannya masih menumpang. “Karena itu, pihak Yayasan Al-Bunayyah mengucapkan terima kasih atas kepedulian H. Ade Rau Serang yang telah rela meminjamkan lahannya untuk dunia pendidikan,” ujar Nyi Mas lagi. Juara yang pernah diraih Taufik hidayat : juara 1 lomba mewarnai acara hari anak nasional di rumah dunia ciloang Juara 1 lomba mewarnai majalah padu edisi tahun 2012 Juara 1 lomba mewarnai majalah TK Islam edisi 05 tahun 2013 (dsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar